Aneka Resep Nasi Bukhari

menu nasi bukhari

Rasa gurih,sedap, rempah-rempah yang khas dari nasi bukhari sangat pas untuk disajikan sebagai hidangan utama di rumah.Aneka resep nasi bukhari dapat menjadi pilihan anda di acara istimewa keluarga. Kami sajikan resep-resep nasi bukhari yang bisa anda coba di rumah dengan tambahan lauk yang khas .

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Udang Praktis Dan Sedap

Nasi Bukhari Udang

Nasi bukhari umumnya menggunakan daging ayam ataupun daging kambing akan tetapi kali ini sedikit berbeda , nasi yang memiliki cita rasa rempah khas Timur Tengah ini dapat pula disajikan dengan tambahan udang yang sedap akan tetapi praktis membuatnya.

Membuat nasi bukhari tidak jauh berbeda dengan membuat nasi kebuli, hanya saja pada nasi bukhari menggunakan tambahan wortel dan tomat. Sehingga menambah cita rasa yang menyegarkan. Nasi bukhari sangat cocok untuk dijadikan menu makan siang anda.

Nasi bukhari dengan tambahan udang akan membuat cita rasa yang berbeda sehingga bagi anda pencinta kuliner khas Timur Tengah dapat memilih nasi bukhari dengan tambahan lauk yang berbeda-beda. Nasi bukhari udang ini sangat cocok untuk disajikan keluarga anda.

Kini, kami akan membagi resep nasi bukhari yang dapat anda coba di rumah dengan bumbu-bumbu yang mudah di dapatkan.

Nama Resep

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Udang Praktis Dan Sedap

Review

4.6 review 87

Waktu Memasak

Persiapan:

Continue Reading

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Daging Sapi Yang Simpel Gurih Dan Sedap

nasi bukhari daging sapi

Nasi bukhari yang umumnya menggunakan ayam kini diganti menggunakan daging sapi, meskipun demikian cara membuatnya masih simpel namun rasa gurih dan sedap masih dapat anda rasakan.

Nasi bukhari daging sapi bisa menjadi pilihan keluarga anda untuk disantap menjadi hidangan utama di rumah anda. Bahkan resep nasi bukhari daging sapi dengan cita rasa Timur Tengah sangat mudah untuk dicoba di rumah.

Cara membuat nasi bukhari tidak jauh berbeda dengan nasi uduk,hanya saja menggunakan rempah-rempah yang berbeda.Cita rasa yang berbeda inilah yang menjadikan nasi uduk bukhari daging sapi tetap banyak diminati.

Kuliner Timur Tengah terkenal dengan rasa gurih dari tambahan daging yang digunakan, meski umumnya menggunakan daging kambing akan tetapi daging sapi tidak jauh berbeda rasanya. Bahkan dapat menjadi pilihan untuk keluarga anda apabila kurang suka dengan tambahan daging kambing.

Nasi bukhari yang sangat cocok disantap ketika siang hari , kini dapat anda hadirkan di tengah keluarga anda. Tambahan kismis dan kacang

Continue Reading

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Daging Kambing Simpel Dan Sedap

Resep dan cara membuat nasi bukhari daging kambing

Nasi Bukhari dengan tambahan daging kambing yang gurih dan sedap dapat anda sajikan di rumah dengan cara yang simpel.

Nasi Bukhari merupakan kuliner Timur Tengah yang terkenal. Bumbu rempah-rempah yang khas di tambah dengan bahan pelengkap seperti kismis dan juga kacang mete akan menggugah selera makan anda.

Nasi bukhari umumnya menggunakan tambahan daging ayam, hanya saja anda dapat menggantinya dengan daging kambing sehingga cita rasa gurih bisa anda dapatkan. Selain itu membuat nasi bukhari tidaklah sulit, sama dengan membuat nasi kebuli. Hanya saja campuran dari wortel dan tomat menjadi lebih istimewa.

Di Timur Tengah, nasi bukhari seringkali dicari pada saat makan siang, selain porsinya yang mengenyangkan, harganya yang terjangkau dan juga rasa gurih akan menambah anda menikmati citarasa dari nasi bukhari.

Sekarang anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Timur Tengah untuk mendapatkan nasi bukhari, beberapa restoran di khas Timur Tengah di Indonesia banyak yang menyajikan nasi bukhari.Hanya saja bagi anda

Continue Reading

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Daging Ayam Simpel Dan Sedap

nasi bukhari ayam

Anda dapat mencoba resep nasi bukhari daging ayam untuk santap siang keluarga anda, rasanya yang sedap dan cara membuatnya yang simpel.

Bagi anda pencinta kuliner arab, rasanya kurang pas jika tidak mencoba sendiri nasi bukhari daging ayam di rumah. Nasi bukhari yang sering juga disebut dengan nasi ruz bukhari sangat terkenal di arab. Selain harganya yang terjangkau, porsi yang luar biasa jumbo ini dapat membuat anda puas dan kenyang ketika menyantapnya.

Nasi yang mirip dengan nasi kebuli atau nasi mandi ini sangat lekat di beberapa restauran di Arab,bahkan bagi anda yang berwisata di Arab , nasi bukhari merupakan salah satu menu yang pantas untuk anda coba. Nasi yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah dan tambahan daging ayam ini sangat pas dijadikan menu makan siang.

Kini, anda dapat mencoba nasi bukhari di rumah dengan resep yang akan kami bagikan. Pastinya nasi bukhari ini sangat sedap dan pas dijadikan menu utama untuk keluarga

Continue Reading

Resep Dan Cara Membuat Nasi Bukhari Arab Yang Simpel Dan Sedap

Nasi Bukhari Arab

Kuliner Arab tidak hanya terkenal dengan nasi kebuli yang khas dengan bumbu rempah dan daging kambing, kini anda dapat mencoba nasi bukhari yang sedap dan dibuat sederhana di rumah. 

Tidak jauh beda dengan cara memasak nasi kebuli, nasi bukhari yang menggunakan bahan beras dengan campuran rempah direbus terlebih dahulu kemudian di kukus dan disajikan selagi hangat. Untuk bahan pelengkap tidak jauh beda menggunakan kismis ataupun kurma yang digorengn sehingga menambah cita rasa dari nasi bukhari.

Beberapa bahan pembeda dengan nasi kebuli, nasi bukhari menggunakan campuran sayuran salah satunya menggunkan wortel. Nasi inipun berwarna putih mirip dengan nasi uduk khas Betawi akan tetapi untuk citarasa tidak perlu ditanya. Rasa nasi bukhari kaya akan rempah-rempah meskipun demikian anda tidak perlu khawatir anda dapat membuatnya di rumah dengan bahan yang mudah untuk di cari.

Nasi bukhari yang sangat enak dan sedap sangat simpel untuk dibuuat sendiri di rumah. Bahkan untuk anda pemula sekalipun

Continue Reading