Tiket.com Ulang Tahun ke 11, Dapatkan Promo Menarik Booking Hotel Murah di Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang banyak dijadikan tujuan untuk wisata. Banyak wisatawan dari luar daerah, bahkan luar negeri berkunjung ke Jogja untuk liburan. Ada banyak tempat wisata menarik di Jogja, mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata sejarah. Tentunya untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Jogja tidak cukup sehari saja. Anda bisa berlibur di Jogja lebih lama agar bisa mengeksplor semua tempat wisata menariknya. Nah, untuk anda yang datang dari luar kota, anda dapat bermalam di hotel. Terdapat banyak hotel di Jogja murah namun dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

Agar liburan anda lebih nyaman, maka anda bisa booking hotel murah terbaik di Jogja dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Tidak perlu khawatir, kini anda bisa booking hotel dengan mudah. Anda bisa mengakses tiket.com. Di sana anda bisa menemukan berbagai hotel di Jogja dengan fasilitas yang ditawarkannya. Bahkan booking hotel di tiket.com bisa mendapatkan harga spesial dibandingkan booking langsung di tempat.

Adapun saat ini tiket.com sedang bagi-bagi promo. Promo hari ulang tahun tiket.com dengan diskon hingga 65 % ditambah ekstra diskon sampai Rp.1.100.000. Diskon tersebut untuk semua produk, mulai dari tiket hotel, tiket kereta api, tiket pesawat dan lain sebagainya. Dengan begitu liburan anda akan menjadi lebih murah dan hemat.

Tiket.com

Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan Hotel di Tiket.com?

Cara pesan hotel di tiket.com itu sendiri sangat mudah. Nah, berikut ini kami jelaskan beberapa langkah booking hotel di tiket.com.

  • Setalah mengakses tiket.com, anda bisa langsung mencari nama hotel atau lokasi hotel yang ingin anda pilih. Kemudian anda bisa memilih tanggal menginap, jumlah orang atau tamu dan jumlah kamar yang akan anda pesan.
  • Selanjutnya silakan pilih kamar, lalu pesan jenis kamar yang anda inginkan.
  • Langkah berikutnya silakan isi data tamu yang akan check-in atau menginap. Kemudian bisa melanjutkan pemesanan.
  • Setelah itu, anda bisa memilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.
  • Jika pembayaran sudah berhasil dan diterima oleh tiket.com, maka e-voucher nantinya akan terkirim ke alamat email anda.
  • Hal yang harus diperhatikan yaitu pastikan jumlah orang yang akan check-in sesuai ketika anda memesan karena nantinya akan berpengaruh pada fasilitas hotel yang akan anda dapatkan.

Baca Juga  Resep Kue Ku Tradisional yang Lembut dan Kenyal

Tips Memilih Hotel Murah dan Nyaman di Jogja

Jika anda belum tahu akan menginap di hotel mana, maka sebaiknya perhatikan beberapa tips memilih hotel di Jogja seperti berikut ini.

Mencari Review

Mencari penginapan atau hotel murah di Jogja bukanlah hal yang sulit. Akan tetapi, anda membutuhkan usaha lebih dalam mencari hotel murah sekaligus nyaman di Jogja. Pastikan anda tidak hanya fokus pada harga murah saja, namun fasilitas hotel yang didapatkan bikin liburan anda tidak nyaman.

Salah satu tips yang bisa anda lakukan untuk mencari penginapan murah dan nyaman di Jogja yaitu dengan melihat review. Anda bisa melihat review dari tamu-tamu yang sudah pernah menginap di hotel tersebut apakah reviewnya bagus atau justru sebaliknya.

Mencari di Media Sosial

Beberapa hotel biasanya sudah memiliki akun media sosial. Anda bisa mencari akun media sosial hotel yang ingin anda pilih. Biasanya di sosial media tersebut mereka mengunggah suasana hotel, fasilitas bahkan beberapa informasi promo untuk para pengunjung.

Gunakan Aplikasi Booking Hotel

Selain itu, cara yang paling mudah untuk memilih hotel murah dan nyaman di Jogja yaitu dengan aplikasi booking hotel. Anda akan menemukan banyak hotel sesuai dengan kota atau tujuan anda dengan fasilitas dan harga yang beragam. Tiket.com merupakan aplikasi booking hotel yang bisa anda gunakan. Anda bisa mencari penginapan atau hotel sesuai yang diinginkan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di tiket.com juga biasanya terdapat promo menarik.

Mencari Hotel Dekat dengan Destinasi Wisata

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan yaitu mencari hotel yang lokasinya dekat dengan destinasi wisata yang ingin anda kunjungi agar menghemat dana liburan. Selain itu, anda juga bisa mencari hotel yang aksesnya mudah ke berbagai lokasi maupun tempat wisata. Dengan begitu anda bisa mengeksplor banyak tempat wisata dengan mudah.

Memperhatikan Fasilitas yang Ditawarkan

Kenyamanan akan anda dapatkan tidak hanya dengan harga murah saja, namun juga dengan fasilitas yang ditawarkan. Pastikan anda memperhatikan fasilitas yang diberikan oleh penginapan kepada pengunjungnya.

Sesuaikan dengan Kondisi Keuangan

Ketika merencanakan liburan anda tentu sudah mempersiapkan dana liburan. Pastikan anda memilih atau memesan hotel sesuai dengan kondisi keuangan anda agar liburan tetap nyaman.

Baca Juga  Tips Mencari Lowongan Pekerjaan Secara Online

Pesan Hotel dari Jauh-Jauh Hari

Memesan hotel dari jauh-jauh hari menjadi salah satu tips agar bisa mendapatkan harga hotel murah dibandingkan dengan memesan hotel dekat waktu liburan.

Pilihan Tempat Wisata di Jogja

Setelah memesan hotel, anda bisa mendata tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi saat berada di Jogja. Ada banyak tempat wisata menarik di Jogja yang harus dikunjungi. Beberapa tempat wisata Jogja yang terkenal seperti berikut ini.

Kawasan Wisata Malioboro

Kawasan Wisata Malioboro termasuk salah satu wisata Jogja yang terkenal. Anda bisa memasukannya ke daftar tujuan wisata anda di Jogja. Jalan Malioboro itu sendiri sering dijadikan tujuan untuk berburu oleh-oleh khas Jogja. Di sepanjang jalan anda akan menemukan banyak pedagang, mulai dari makanan khas Jogja hingga cinderamata.

Taman Sari

Tempat wisata Jogja yang terkenal selanjutnya yaitu Taman Sari. Bangunannya mempunyai gaya arsitektur Jawa dan Portugis. Ketika berkunjung ke sini anda akan melihat indahnya bangunan-bangunan bersejarah. Anda juga bisa mengabdikan momen liburan dengan berfoto di spot-spot menarik. Harga tiket untuk masuk ke tempat wisata ini juga murah meriah.

Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyajarta merupakan istana Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Didirikan di masa pemerintahan Sultan Hamengku Buwono I. Keraton Yogyakarta saat ini dijadikan untuk tempat wisata, museum kebudayaan Jawa dan juga sebagai tempat tinggal Sultan.

Museum Benteng Vredeburg

Museum Benteng Vredeburg terletak di depan Gedung Agung serta Keraton Kasultanan Yogyakarta. Ketika berkunjung ke sini anda dapat melihat aneka koleksi museum perjungan kemerdekaan.

Pantai Parangtritis

Ada banyak pantai indah dan menarik di Jogja, salah satu pantai terkenal di Jogja yaitu Pantai Parangtritis. Di pantai ini anda bisa menyaksikan matahari terbenam, berkuda di pinggir pantai dan masih banyak kegiatan menarik lainnya yang bisa dilakukan.

Bukit Bintang

Di Bukit Bintang anda bisa melihat keindahan Yogyakarta dari ketinggian tanpa terhalang oleh apapun. Jika berkunjung saat sore hari anda akan menyaksikan sunset menawan.

Selain beberapa tempat wisata di atas, masih ada banyak tempat wisata terkenal menarik lainnya di Jogja. Ketika berlibur ke Jogja anda tidak akan kehabisan tempat liburan menarik.

Tinggalkan komentar