Review Omela Foaming Milk Professional, Rasanya Pas!

Apakah Anda penikmat kopi? Jika ya, pasti sudah tidak asing dengan foam milk atau  foam susu  yang biasa menyertai aneka kopi kekinian, mulai dari cappuccino, latte, mocha, flat white dan lain-lain.

Biasanya di kafe-kafe, foam susu dibuat dengan memakai susu segar atau pasteurisasi. Namun, tahukah Anda bahwa kini membuat foam susu yang berkualitas dapat dilakukan dengan memakai Omela Foaming Milk Professional?

Alasan Omela Foaming Milk Professional Dipilih Banyak Pebisnis F&B

Omela Foaming Milk Professional adalah produk inovasi Omela yang diformulasikan khusus untuk para pengusaha kopi atau barista dalam membuat foam milk berkualitas untuk menyajikan aneka minuman kopi yang berbahan campuran susu.

OMELA Foaming Milk Professional memiliki keunggulan yaitu jangka waktu penyimpanan lebih panjang sampai dengan 9 bulan di suhu ruangan dalam kondisi kemasan belum dibuka. OMELA Foaming Milk Professional hanya perlu didinginkan sebelum penggunaan sehingga tidak memerlukan penyimpanan di chiller, yang membuat pengusaha kopi bisa lebih berhemat operasional listrik.

Sebelum digunakan, OMELA Foaming Milk for Professional disarankan untuk disimpan terlebih dahulu dalam kulkas dengan suhu 4 derajat celcius untuk bisa memberikan hasil foaming yang lebih maksimal.

Berikut ini 3 alasan yang membuat Omela Foam Milk Professional dapat menghasilkan foam susu berkualitas.

  1. Hasil Foam yang Pas

Omela Foaming Milk Professional dapat menghasilkan foam yang pas untuk dicampurkan dengan aneka minuman kopi kekinian. Ketika Anda menuang dan meracik kopi dengan foam Omela ini, Anda akan mendapatkan tekstur foam milk yang lembut, tebal, dan shiny. Bahkan, tekstur foam milk yang dibuat memakai Omela ini dapat bertahan hingga 30 menit.

Hal ini akan memberikan permukaan yang halus pada minuman yang Anda buat sehingga nyaman saat mengonsumsinya.

  1. Rasa yang Pas

Omela Foaming Milk Professional tidak mengandung gula tambahan sehingga netral dan memberikan sentuhan rasa akhir yang seimbang, tidak terlalu manis dan tidak terlalu creamy. Dengan demikian, saat Anda meracik minuman kopi dengan foam Omela ini, Anda akan mendapatkan rasa yang pas alias tidak bikin eneg.

Baca Juga  Mengenal 3 Komponen Utama Komputer

Dengan foam susu dari Omela Foaming Milk, Anda dapat mendapatkan rasa manis yang pas pada minuman yang Anda buat tanpa perlu menambahkan gula.

  1. Warna yang Pas

Adapun dari segi tampilannya, aneka minuman kopi dengan campuran Omela Foaming Milk akan memiliki tampilan warna yang pas, tidak terlalu putih dan tidak terlalu gelap. Hal ini tentunya membuat tampilan dari minuman kopi dengan campuran foaming milk ini tampak menggugah selera. Cukup dengan melihat tampilannya saja, dapat membuat kerongkongan seketika haus.

omela

Keunggulan Omela Foaming Milk Sebagai Bahan Pembuat Foam Susu

Pada tulisan di atas, bahasannya adalah tentang foam susu yang dihasilkan dari Omela Foaming Milk Professional. Pada tulisan ini, akan dibahas beberapa keunggulan dari produk Omela Foaming Milk itu sendiri sebelum digunakan untuk membuat foam susu untuk aneka minuman kopi kekinian.

Berikut ini 3 keunggulan produk Omela Foaming Milk Professional yang membuatnya cocok digunakan oleh para pencinta kopi maupun pengusaha kopi.

  1. Tidak Perlu Disimpan di Kulkas

Selama kemasan belum dibuka, Omela Foaming Milk dapat bertahan selama 9 bulan dengan disimpan pada suhu ruang, yakni 20 sampai 25 derajat celsius. Ketika Anda ingin memakainya untuk membuat foam susu, Anda hanya perlu mendinginkannya terlebih dahulu di dalam kulkas hingga mencapai suhu 4 derajat celcius.

Dengan demikian, Anda dapat lebih menghemat sumber daya listrik karena tidak harus selalu menyimpannya di dalam kulkas.

  1. Masa Simpan Hingga 9 Bulan

Keunggulan berikutnya dari Omela Foaming Milk Professional adalah masa simpannya yang panjang hingga 9 bulan. Dengan catatan, kemasan dari produk belum dibuka dan disimpan pada tempat yang tidak lembap dengan suhu ruang normal.

Dengan demikian, Anda dapat dengan leluasa menyimpannya di dalam lemari atau tempat tertentu jika belum ingin memakainya, tanpa khawatir produk akan basi atau membusuk. Jika Anda adalah pengusaha kopi yang menjual aneka minuman kopi kekinian, tentu hal ini memberikan rasa aman saat menjalankan bisnis yang kondisinya tidak menentu.

  1. Harga Terjangkau

Untuk harganya sendiri, Omela Foaming Milk Professional dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda seorang pebisnis yang memiliki usaha di bidang kopi, Omela Foaming Milk Professional dapat diandalkan sebagai bahan untuk membuat kopi dengan rasa yang nikmat serta creamy yang pas!

Baca Juga  Resep Ayam Goreng Saus Tiram

Berbagai produk Omela dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan varian minuman dengan rasa pas. Mulai dari macchiato, cappucino, latte, makanan yang mengandung susu, dan lain sebagainya.

Itulah sekilas review Omela Foaming Milk Professional. Dari keunggulan Omela Foaming Milk yang disebutkan di atas, dapat disimpulkan bahwa produk Omela yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk digunakan oleh para pengusaha kopi dalam meracik aneka minuman kopi yang membutuhkan cita rasa susu premium berkualitas.

Omela Foaming Milk Professional dapat menghasilkan foam susu berkualitas dengan rasa yang pas. Sehingga, akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan sebagai bahan racikan minuman usaha kopi.

Produk Omela Foaming Milk ini dapat dibeli di berbagai E-Commerce tepercaya di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, Blibli, dan Lazada. Anda pun dapat membelinya secara langsung di toko offline yang ada di Hypermart, Carrefour, Superindo, dan lainnya. Akhir kata, selamat mencoba!

Tinggalkan komentar