Resep Membuat Pizza French Toast yang Mudah dan Enak

Resep Membuat Pizza – Nikmatnya sajian pizza french toast yang enak akan bisa anda buat di rumah. Sajian pizza dengan sajian roti tawar ini adalah resep yang lebih mudah dan praktis untuk anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Mari simak resepnya di bawah ini. ( Artikel menarik lainnya : Resep Pizza Kukus Sederhana )

Resep Membuat Pizza French Toast yang Mudah dan Enak

Sajian Breakfast
Masakan Italian
Keyword aneka resep pizza, resep pizza, sajian pizza
Waktu Persiapan 20 menit
Waktu Memasak 30 menit
Porsi 8
Kalori 266 kcal

Bahan-bahan

Bahan-Bahan:

  • 2 butir telur
  • 1/4 sendok teh garam
  • 16 lembar salami
  • 4 lembar roti tawar
  • 100 ml susu cair
  • 1/4 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 buah paprika hijau, iris panjang
  • 1/2 buah bawang bombay, iris panjang
  • 100 gram keju mozarella
  • 1 buah tomat, buang biji, potong kotak

Langkah-langkah

Persiapan Membuat Pizza French Toast yang Mudah dan Enak:

  1. Langkah pertama kali yang dapat anda lakukan yaitu dengan mempersiapkan bahan-bahan yang ada pada resep. Pasalnya terdapat beberapa bahan yang harus diolah sebelum dicampurkan bersama bahan lainnya.

  2. Jika semua bahan-bahan sudah siap, langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan yaitu mengiris paprika dengan bentuk memanjang secara merata.

  3. Lalu setelah itu, silahkan siapkan tomat dengan cara buang biji tomat dengan merata. Lalu potong dengan bentuk kotak secara merata. Setelah selesai kemudian sisihkan sajian ini sebelum dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya.

  4. Lalu setelah itu, anda akan senantiasa melanjutkan untuk meracik sajian bumbu dan roti pada resep kali ini. Resepnya dapat anda simak di bawah ini.

Cara Membuat Pizza French Toast yang Mudah dan Enak:

  1. Langkah pertama silahkan siapkan sebuah wadah atau mangkuk dengan ukuran yang sedang. Lalu pecahkan telur ke dalamnya dan aduk dengan merata menggunakan garpu sampai telur menjadi lebih lepas ketika diaduk.

  2. Campurkan sajian ini dengan susu cair dan garam juga merica bubuk. Lalu aduk dengan merata hingga semua bahan ini tercampur.

  3. Ambil roti tawar yang sudah anda siapkan lalu setelah itu celupkan roti ke dalamnya asal terendam saja.

  4. Lalu kemudian anda akan dapat memanaskan wajan anti lengket dan olesi dengan margarin dengan merata. Gunakan api yang kecil agar toast menjadi lebih kering pada saat dipanggang.

  5. Simpan roti di atas wajan yang panas dan diamkan sementara sampai kering dan matang bagian bawahnya. Balik dengan perlahan.

  6. Bagian atas roti ditaburi dengan keju mozzarella yang sudah diparut. Lalu berikan salami dan bawang bombay dengan merata. Selanjutnya silahkan panggang sajian ini hingga benar-benar matang.

  7. Setelah matang silakan angkat sajian ini. Menu ini cocok untuk dinikmati saat sarapan atau pada saat makan siang. Tambahkan saus sambal dan saus tomat sebagai tambahan saus untuk memberikan rasa yang lebih enak dan sedap.

Sajian pizza sudah selesai dibuat. Sajian nikmat dan spesial ini kini bisa anda sajikan untuk keluarga tercinta di rumah. Dengan resep yang kami berikan, kini kapan saja anda bisa membuatnya dengan mudah di rumah. Selamat mencoba dan semoga resep yang kami hadirkan bermanfaat untuk anda.

Loading...

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons