Resep dan Cara Membuat Tumis Taoge Ikan Asin Paling Praktis Namun Bercitarasa Paling Mantap dan Enak

Bagi anda yang menggemario sauran mungkin sudah tidak asing lagi dengan berbagai manfaat baik yang terkandung di dalamnya.

Dengan konsep tersebut maka munculah gerakan vegetarian yang tidak lain dibuat karena menyadari jika ada begitu banyak kebaikan dalam sayuran tersebut. Terkait dengan sayuran anda bisa memilih jenis sayuran yang ingin anda konsumsi, sebab dalam setiap sayuran terdapat komposisi vitamin dan nutrisi yang berbeda, sehingga diperlukan pemilihan terlebih dahulu mengenai nutrisi mana yang sekarang ini sedang anda cari. Meskipun demikian tetap dibutuhkan keseimbangan jumlah konsumsi nutrisi dalam tubuh anda.

Lebih jauh mengenai hal tersebut maka anda bisa mencoba membuat dan menikmati sajian dengan bahan dasar sayuran taoge. Sayuran taoge dikenal karena kandungan vitamin E dan antioksidan tinggi sehingga sangat baik dalam meregenerasi sel-sel yang mati dan rusak. Oleh karena itu mengingat manfat yang besar, anda bisa mencoba sajian taoge tersebut dalam resep berikut ini, yakni sajian taoge ikan asin. Dalam sajian ini anda bisa menikmati perpaduan unik dari taoge dan ikan asin yang akhirnya memberikan pengalaman berbeda. Mau tahu resepnya? Mari simak di bawah ini!

08

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Tumis Taoge Ikan Asin Paling Praktis Namun Bercitarasa Paling Mantap dan Enak
4. 8 89

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

4 Orang

Bahan dan Bumbu Masak yang Diperlukan Untuk Mengolah Sajian Sedap Tumis Taoge Ikan Asin

Bahan yang Diperlukan

  • 100 gram taoge segar, siangi, bersihkan dan cuci
  • 1 bawang daun potong, potong tipis
  • 3 siung bawang putih, memarkan
  • 10 batang kucai, potong tipis
  • ¼ sendok teh merica bubuk
  • Minyak goreng secukupnya
  • 1 sendok makan saus tiram
  • 150 gram ikan asin jambal
  • ½ ruas jahe, memarkan
  • 1 sendok teh garam

Cara Sederhana Membuat Sajian Sedap Tumis Taoge Ikan Asin

Cara Pembuatan

  1. Gunakan wajan dan minyak panas untuk menggoreng ikan asin jambal yang sudah dipersiapkan. Setelah matang anda bisa mengangkatnya kemudian anda suwir-sueir ikan asin tersebut atau bisa juga mengirisnya.
  2. Panaskankembali minyak dalam wajan anda kemudian anda tumis bawang putih sampai harum dan wangi maskan tercium.
  3. Setelah tercium wangi anda bisa memulai untuk memasukan bahan utama berupa taoge bersama dengan beberapa bahan lainnya, yakni jahe garam, merica dan saus tiram. Masak sampai taoge anda layu.
  4. Tambahkan daun bawang dan kucai ke dalam masakan anda tersebut, lalu jangan lupa juga masukan irisan ikan asin jambal.
  5. Setelah matang anda bisa mematikan api dan meletakannya ke ata piring saji.
  6. Berikan hiasan dan sajikan selagi masih hangat agar nikmat nda lezat.

Sudah mengerti bagaimana cara dan langkah pembuatannya? Bagi anda yang merasa tertarik ingin membuat sajian ini di rumah masing-masing anda bisa mengikuti langkah maupun petunjuk bahannya di atas. Diharapkan resp tumis taoge ikan asin ini bisa menjadi salahsatu resep alternatif simpanan bagi anda untuk kemudian disajikan kepada orang-orang terdekat.

Mari berbagi informasi resep masak ini melalui media sosial. Cukup dengan menekan tombol share di bagain bawah artikel anda sudah bisa berbagi melalui saluran media anda masing-masing. Selain itu anda juga bisa berbagai komentar dan pendapat mengenai artikel resep sajian sedap tumis taoge ikan asin melalui kolom yang tersedia di bagian bawah artikel.

Loading...

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons