Resep dan Cara Membuat Kue Kering Coklat Coco Crunch yang Renyah serta Paling Enak namun Mudah

Salahsatu jenis sarapan pagi yang cukup banyak dikenal ialah sereal yang dikombinasikan dengan air susu yang lezat.

Ada berbagai jenis sereal lezat yang bisa anda buat sesuai dengan selera anda masing-masing. Salahsatu yang cukup dikenal oleh masyarakat itu sendiri ialah Coco Crunch. Sereal gandum coklat satu ini memang sangat dikenal oleh banyak orang di Indonesia, khususnya anak-anak. Jika setiap hari and menikmati sereal ini dengan cara pembuatan yang sama tentunya anda bisa merasakan bosan bukan? Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk menikmati sereal ini dengan cara yang berbeda, yakni dengan dibuat menjadi sebuah kue kering.

Lebih lanjut mengenai hidangan dari sereal coco crunch, sebuah resep bernama kue kering coklat coco crunch yang renyah bisa menjadi pilihan anda yang menggemari sereal satu ini. Mari kita simak resep dan cara pembuatannya berikut!

Resep dan Cara Membuat Kue Kering Coklat Coco Crunch yang Renyah serta Paling Enak namun Mudah

4.7 127

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

2 loyang

Bahan-Bahan yang Diperlukan Dalam Membuat Kue Kering Coklat Coco Crunch yang Renyah serta Paling Enak namun Mudah

Bahan-Bahan

  • 100 gram kacang mete atau almond, panggang terlabih dahulu kemudian anda cincang
  • Cake cup berukuran kecil secukupnya untuk wadah kue
  • 50 gram permen manik-manik berukuran kecil-kecil
  • 250 gram dark coocking chocolate
  • 200 gram coklat coco crunch
  • 50 gram mentega
  • 50 gram kismis

Langkah Sederhana Untuk Membuat Kue Kering Coklat Coco Crunch yang Renyah serta Paling Enak namun Mudah

Langkah Pembuatan

  1. Langkah awal yang bisa anda lakukan untuk mengolah hidangan ini ialah dengan melelehkan coklat masak yang sudah dipersiapkan dengan cara atau teknik tim.
  2. Setelah coklat yang anda miliki itu matang anda bisa memasukan bahan-bahan lainnya ke dalam coklat, terkecuali permen manik-manik.
  3. Jika semua bahan telah tercampur dengan merata silahkan anda ambil cake cup dan mulailah menuangkan adonan coklat anda tersebut ke dalam cup tersebut, dna pastikan merata hingga tidak tumpah-tumpah.
  4. Ketika menuangkan coklat ke dalam cake cup tersbut perhatikan untuk tetap memanaskan coklat anda tersebut sehingga tidak membeku.
  5. Jangan lupa berikan taburan berupa permen manik-manik di bagian atasnya sebagai topping.
  6. Biarkan selama beberapa saat sampa coklat di dalam cake cup tersebut mengeras. Jika anda suka anda juga bisa meletakan cake cup coklat yang sudah berisi adonan tersebut di dalam freezer agar lebih cepat membeku.
  7. Jika kue anda sudah selesai dan menegras,silahkan mengembilnya dan menatanya di dalam topless. Simpan di dalam lemari pendingin agar kue anda tersebut tahan lama dan tetap membeku dan bisa dinikmati dalam waktu yang cukup lama.

Demikianlah resep dan cara sederhana pembuatan hidangan kue kering coklat coco crunch. Hidangan kue kering satu ini cukup menarik untuk anda jadikan sebagai salahsatu kue andalan yang bisa anda nikmati di kala bersantai. Rasa yang manis dan bentuk yang berwarna-warni membuat kue ini juga bisa hadir sebagai salahsatu sajian yang menarik untuk anak-anak anda di rumah.

Berikan terlebih dahulu komentar anda terhadap hidangan satu ini baik secara rasa maupun bentuk yang menarik ketika disajikan kepada teman dan sahabat anda. Silahkan tekan juga tombol share yang disediakan di halaman ini untuk berbagi dengan teman dan sahabat.

Loading...

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons