Resep Masak Spesial Tumis Taoge Jamur Sajian Sedap Dan Nikmat Untuk Keluarga yang Mudah dan Juga Praktis

Ada banyak sekali keuntungan bagi anda yang gemar mengkonsumsi sayuran sebagai makanan sehari-hari.

Ada banyak sekali jenis sayurna yang sebenarnya anda bisa pilih, sehingga anda bisa menyesuaikan jenis sayuran mana saja yang anda sukai dan anda ingin nikmati. Semua sayuran memiliki nilai kebaikan yang memberikan kebaikan bagi tubuh kita. Dari sekian banyak anda bisa mencoba mengkonsumsi taoge. Sebagai sayuran taoge yang memiliki bentuk kecil dikenal justru memiliki kelebihan secara nutrisi, selain karena harganya yang ekonomis. Oleh karena itu anda bisa memilihnya untuk konsumsi sehari-hari.

Konsumsi yang terus menerus memang terkadang membuat kita merasa bosan dan malas untuk kembali mengkonsumsi, sehingga diperlukan variasi dari sajian tersebut. Berikut sebuah resep taoge yang menjdai alternatif bagi anda. Resep taoge satu ini mencoba memberikan variasi dengan memadukan taoge tersebut dengan jamur. Kenikmatan dari taoge yang dipadu dengan jamur membuat anda bisa ketagihan dan nafsu makan anda menjdai bertambah besar.

20

Berikut ini adalah resep dari menu tumis taoge jamur yang nikmat itu. Silahkan terlebih dhulu menyimak dan memahami resepnya. Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan, sehingga ketika dalam proses pembuatan anda tidak perlu kerepotan lagi mencari bahan-bahan yang kurang. Pahami juga langkah-langkah pembuatan agar tidak terjadi kesalahan dalam pembuatan. Simak resepnya di bawah ini dan selamat mencoba membuat sajian tumis taoge jamur.

Nama Resep

Resep Masak Spesial Tumis Taoge Jamur Sajian Sedap Dan Nikmat Untuk Keluarga yang Mudah dan Juga Praktis
4.9 105

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

2 Orang

Bahan serta Bumbu yang Dibutuhkan Untuk Membuat Sajian Tumis Taoge Jamur

Bahan Utama

  • 100 gram taoge segar. Buang bagian akarnya
  • 2 sendok makan minyak goreng atau wijen
  • 100 gram jamur merang, belah 2 bagian
  • 50 gram jamur kancing, belah 2 bagian
  • ¾ sendok teh garam
  • 1 sendok teh gula
  • 100 ml air

Bumbu yang Dihaluskan

  • 2 buah cabai merah besar
  • 1 buah cabai hijau besar
  • 5 buah bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • ¼ sendok teh merica

Langkah Mudah Membuat Sajian Tumis Taoge Jamur yang Bisa Anda Ikuti

Langkah Pembuatan

  1. Ambil blender atau ulekan kemudian anda haluskan bahan-bahan bumbu yang dihaluskan, hingga benar-benar halus. Sisihkan
  2. Panaskan minyak dengan menggunakan api sedang di atas wajan. Kemudian setelah panas anda bisa melanjutkan menumis bumbu yang dihaluskan higga tercium aroma harum masakan
  3. Mulai masukan beberapa bahanutama seperti jamur merang serta jamur kancing, dan tidak lupa masukan juga taoge sebagai bahan utama. Aduk semua bahan tersebut sampai terlihat layu.
  4. tuang air ke dalam wajan secara perlahan , disusul dengan gula serta garam, kemudian anda masak sampai matang.
  5. Letakan hidangan tersebut di atas piring saji dan tata hidangan tersebut agar lebih menarik.

Begitulah resep menu sajian spesial bernama tumis taoge jamur. Sensasi perpaduan rasa dari jamur serta taoge membuat anda lebih bernafsu untuk makan dan menikmati sajian ini. Jangan lupa untuk terus berbagi informasi seputar dunia kuliner dengan membagikan artikel ini melalui media sosial yang anda miliki. Tekan tombol share dan bagikan melalui laman sosial media masing-masing. Berikan pula komentar anda terhadap menu hidangan satu ini.

Loading...

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons