Aneka Bumbu dan Cara Membuat Tumis Taoge Tahu Sosis Sajian Spesial Untuk Keluarga yang Nikmat dan Sedap

Taoge dikenal sebagai salashatu sayuran kecil namun kaya akan manfaat dan kebaikan untuk tubuh.

Beragam kebaikan seperti menambah kesuburan dan juga menjadi makanan yang baik saat meregenerasi sel-sel di tubuh adalah beberapa fakta kesehatan dan kebaikan yang dimiliki oleh sayuran kecil satu ini. Meskipun demikian banyak orang yang kemudian malas dan bosan dalam mengkonsumsi taoge sebab tidak banyak yang mencoba menyajikanya secara unik dan variatif. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba mengkonsumsi taoge terlebih dahulu mencari alternatif resep masakan yang lezat untuk kemudian anda olah menjadi sebuah sajian yang sedap.

Berikut ini kami juga coba berikan satu dari banyak alternatif sajian makanan berbahan dasar taoge yang bisa anda coba olah. Menu satu ini mencoba memberikan variasi rasa dengan memadukan tumis taoge dengan menambahkan tahu dan sosis sebagai pelengkapnya sehingga secara keseluruhan rasa dari menu ini terbilang cukup menggugah selera makan. Penasaran ingin mencoba? Mari simak terlebih dahulu resepnya di bawah ini!

30

Nama Resep

Aneka Bumbu dan Cara Membuat Tumis Taoge Tahu Sosis Sajian Spesial Untuk Keluarga yang Nikmat dan Sedap
4.7 113

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

2 Orang

Aneka Bahan dan Bumbu Masak Sajian Tumis Tahu Sosis yang Lezat dan Mantap

Daftar Bahan Masakan

  • 250 gram taoge, siangi, uang bagian ekor dan cuci bersih
  • 4 buah tahu kuning, potong bentuk dadu
  • 2 buah sosis ayam, potong serong
  • 1 sendok makan kecap pedas
  • Minyak goreng secukupnya
  • 1 sendok makan saus tiram
  • ½ sendok teh garam
  • 4 sendok makan air
  • ½ sendok teh lada

Bumbu Irisan

  • 1 batang daun bawang, iris tipis
  • 3 buah bawang merah, iris tipis
  • 2 siung bawang putih, iris tipis
  • 1 buah tomat merah, iris tipis

Cara Pembuatan Sajian Nikmat dan Mantap Tumis Taoge Tahu Sosi Untuk Keluarga Di Rumah

Langkah-Langkah

  1. Goreng terlebih dahulu potongan tahu yang anda miliki hinggamatang dan kulitnya memiliki tekstur cukup kering dan renyah. Setelah matang anda bisa mengangkat ajiannya dan meniriskanya terlebih dahulu.
  2. Gunakan kembali wajan dan minyak anda dengan ao sedang kemudian tumis bahan bumbu iris di dalam wajan masakan tersebut sampai wangi.
  3. Setelah itu baru anda ambil kembali tahu goreng dan masukan ke dalam wajan. Selain tahu masukan juga potongan sosis ke dalam masakan anda tersebut.
  4. Berikan perasa makanan berupa kecap pedas, saus tiram, garam dan juga lada. Pastikan anda juga menambahkan sedikit air ke dalam masakan anda tersebut.
  5. Aduk terus masakan anda sembari memasukan taoge ke dalam wajan. Masak terus sajian tersebut sampaimatang dan terlihat layu.
  6. Setelah itu anda bisa mengangkat sajian tersebut dan mnghidangkannya selagi masih hangat dan panas.

Bagaimana apakah anda berminat merasakan kelezatan dari tumis taoge tahu sosis. Perpaduan antara tatahu dan sosis semakin melengkapi kelezatan sajian taoge yang anda buat. Jadikan menu sederhana namun bercitarasa spesial ini sebagai salahsatu hidangan menarik bagi anda dan keluarga di rumah.

Lanjutkan untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda di media sosial dengan cara menekan tombol share yang ada di bagawah artikel, selanjutnya berikan pula komentar terkait dengan artikel resep masak taoge tahu sosis tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons