Resep Kue Lumpur

aneka kue lumpur

Aneka sajian kue lumpur yang akan dapat ibu buat dirumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini pun dirangkum agar lebih mudah dibuat da praktis untuk dipraktikan dirumah. Yuk, simak langsung beberapa resep kue lumpur yang akan dapat anda buat dengan mudah. 

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu yang Gurih, Sederhana, Lembut dan Enak

kue-lumpur-susu.PNG

Lezatnya hidangan kue lumpur kentang susu adalah sajian yang patut untuk dicoba dirumah. Yuk sajikan resep kue lumpur kentang susu yang enak dibawah ini. Ingin tahu seperti apa resep kue lumpur kentang susu yang enak? Maka mari simak mudahnya resep sajian kali ini. 

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu yang Gurih, Sederhana, Lembut dan Enak

Review

4.8 review 654

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

30 Buah

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Kentang Susu yang Gurih, Sederhana, Lembut dan Enak

Bahan Kering:

  • 500 gram Tepung terigu
  • 1/2 sendok teh  Vanili
  • 1/2 sendok teh Garam
  • 250 gram Gula pasir

Bahan Basah:

  • 250 gram Kentang
  • 4 butir Telur ayam
  • 250 gram Margarin
  • 850 ml Susu segar

Bahan Pelengkap:

  • Kismis
  • Keju cheddar, parut

Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu yang Gurih, Sederhana, Lembut dan Enak

Cara Persiapan:

  1. Awali langkah kali ini dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan dan semua bahan yang tercantum pada resep. Langkah ini menjadi langkah penting untuk dilakukan karena dengan begini maka nantinya anda akan dapat membuat adonan dengan lebih mudah dan lebih praktis. Untuk itu, mengingat pentingnya langkah kali in maka tidak sebaiknya anda melewatkan langkah kali ini. Adapun beberap peralatan yang mungkin anda butuhkan untuk membuat sajian kali ini adalah sebuah cetakan kue lumpur, sebuah baskom, sebuah kocokan kawat atau stainless dan sebuah piring saji. Dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda akan dapat dengan mudah membuat sajian kali ini.
  2. Setelah selesai dengan peralatan, langkah selanjutnya dapat dilakukan dengan mengolesi loyang atau cetakan kue lumpur dengan menggunakan margarin secara merata. Hal ini dilakukan agar nantinya cetakan tidak lengket pada saat anda menuangkan adonan kedalamnya.
  3. Selesai dengan langkah diatas, silahkan lanjutkan dengan mencairkan margarin dalam wajan yang dipanaskan. Lalu tunggu dan diamkan sampai bahan ini menjadi lebih cair dan leleh secara merata.
  4. Selanjutnya, bersihkan kentang dari kotorannya dan cuci dengan menggunakan air bersih secara merata. Pastikan jika kulit kentang sudah dibersihkan dari kotoran atau tanah yang mungkin menempel.
  5. Setelah itu, potong-potong kentang dan masukkan dalam panci yang berisi air. Lalu rebus bahan ini didalamnya dengan menggunakan api yang sedang sampai matang dan lebih halus secara merata.
  6. Bila kentang sudah matang, angkat sajian ini dan haluskan dengan menggunakan mesin penghalus secara merata hingga bahan ini benar-benar tidak berbutir.
  7. Masukkan kentang yang telah dihaluskan dalam wadah dan sisihkan sementara sebelum anda mencampur sajian ini dengan bahan-bahan lainnya.

Cara Membuat Adonan:

  1. Untuk membuat sajian ini silahkan siapkan sebuah baskom dan masukkan kedalamnya telur bersama dengan vanili dan juga gula pasir. Aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur dan teraduk secara merata. Gunakan kocokan kawat tadi atau anda juga bisa menggunakan mixer pada saat mengaduk sajian ini. Aduk sampai mengembang dan mengental kurang lebih selama 10 menit.
  2. Tuangkan kentang kedalamnya dan aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur dan teraduk.
  3. Setelah itu, masukkan tepung terigu kedalamnya dan aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur merata dan lebih mengental.
  4. Masukkan garam bersma dengan margarin yang telah dicairkan dan juga susu. Aduk-aduk kembali dengan perlahan sampai semua bahan ini tercampur merata dan mengental.
  5. Lalu, panaskan cetakan kue lumpur yang sudah diolesi dengan menggunakan margarin dan uangkan adonan kedalamnya secara merata. Tutupi adonan dan masak sajian ini sampai setengah matang.
  6. Setelah itu, masukkan bahan taburan dibagian atasnya dan tutupi kembali lalu masak sajian ini sampai matang dan lebih berwarna kecoklatan.

Setelah matang, angkat sajian ini dan hidangkan dalam piring saji untuk kemudian anda akan dapat menikmati sajian ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan pula opini anda tentang resep ini.

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu Kental Manis yang Gurih dan Enak

kue-lumpur-susu-kental-manis.jpg

Hidangan kue lumpur kentang susu kental manis adalah hidangan yang enak dan mudah untuk dibuat. Sajian ini pun akan bisa anda praktikan dirumah dengan mudah. Ingin tahu seperti apa resep kue lumpur kentang susu kental manis yang enak? Simak resep udahnya dibawah ini.

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu Kental Manis yang Gurih dan Enak

Review

4.7 review 432

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

25 Buah

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Kentang Susu Kental Manis yang Gurih dan Enak

Bahan-Bahan Kering:

  • 500 gram Tepung terigu
  • 1/2 sendok teh Garam
  • 250 gram Gula pasir
  • 1/2 sendok teh  Vanili

Bahan-Bahan Basah:

  • 250 gram Kentang
  • 250 gram Margarin
  • 850 ml Susu segar
  • 4 butir Telur ayam

Bahan Pelengkap:

  • Secukupnya susu kental manis
  • Kismis

Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Susu Kental Manis yang Gurih dan Enak

Cara Persiapan:

  1. Penting sekali mengawali langkah kali ini dengan melakukan persiapan. Hal ini dikarenakan persiapan akan sangat anda perlukan sebelum membuat adonan karena dengan begini maka anda akan dapat membuat sajian kali ini dengan lebih mudah dan lebih praktis. Untuk itu, pastikan bila langkah kali ini tidak dilewatkan begitu saja. Adapun persiapan yang pertama adalah peralatan, beberapa peralatan yang anda butuhkan diantaranya adalah beberapa buah baskom, garpu atau spatula kecil untuk mengangkat adonan yang sudah jadi, sebuah mixer dan cetakan kue lumpur. Dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda dapat melanjutkan pada cara selanjutnya.
  2. Selanjutnya adalah dengan mengolesi loyang kue lumpur dengan menggunakan margarin secara merata. Hal ini penting dilakukan agar loyang atau cetakan kue lumpur tidak lengket pada saat akan digunakan. Untuk itu, pastikan bila anda mengolesi peralatan ini dengan baik dan merata.
  3. Selanjutnya, panaskan margarin diatas wajan yang sudah dipanaskan. Hal ini dilakukan agar margarin menjadi lebih leleh dan lebih mudah dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya.
  4. Bila sudah selesia, rebus kentang dan bersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih dan cuci bahan ini secara merata.
  5. Masukkan kentang kedalam panci dan masukkan air kedalamnya. Lalu rebus sajian ini dalam panci sampai matang dan teksturnya menjadi lebih lembut secara merata.
  6. Angkat kentang yang sudah lembut dan haluskan dengan menggunakan mesin penghalus sampai teksturnya benar-benar lembut tanpa ada butiran yang masih tersisa. Masukkan dalam wadah dan sisihkan sementara.

Cara Membuat Adonan:

  1. Untuk membuat sajian ini silahkan masukkan beberapa bahan kedalam wadah seperti telur, vanili, dan juga gula pasir. Aduk-aduk dengan menggunakan mixer pada kecepatan yang tinggi sampai semua bahan ini tercampur dan lebih mengembang secara merata.
  2. Selanjutnya, silahkan masukkan kentang kedalam adonan dan aduk-aduk kembali sampai semua bahan tersebut merata dan mengental dengan perlahan.
  3. Tambahkan tepung terigu dan aduk-aduk kembali sampai semu bahan ini tercampur dan larut dengan adonan yang anda masukkan sebelumnya.
  4. Tuangkan pula susu, margarin dan juga garam kedalamnya adonan dan aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur secara merata hingga mengental.
  5. Panaskan cetakan kue lumpur yang sudah anda olesi sebelumnya dan masukkan adonan kedalamnya dengan perlahan dan merata. Penuhi cetakan sampai 3/4 hampir penuh. Lalu lakukan hal yang sama pada adonan yang masih tersisa.
  6. Panggang dan masak adonan sampai setengah matang, lalu berikan susu kental manis dibagian atasnya dan taburi dengan potongan kismis yang sudah anda siapkan. Tutup kembali dan masak hidangan ini sampai matang.

Setelah itu, angkat dan sajikan dalam piring saji anda dapat menuangkan susu kental manis lebih banyak dibagian atasnya kembali.

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Pandan yang Enak, Istimewa dan Mengembang

kue-lumpur-kentang-pandan.jpg

Nikmati lembut dan istimewanya setiap gigitan dari kue lumpur kentang pandan yang sedap. Sajain kali ini akan dengan mudah dibuat dan dinikmati dirumah. Ingin tahu seperti apa resep kue lumpur kentang pandan yang enak? Mari simak resep mudahnya dibawah ini.

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Pandan yang Enak, Istimewa dan Mengembang

Review

4.7 review 432

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

15 Buah

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Kentang Pandan yang Enak, Istimewa dan Mengembang

Bahan-Bahan Kue:

  • 200 gram tepung terigu
  • 50 gram margarin cair
  • 250 gram kentang
  • 1/2 sdt garam
  • 2 putih telur
  • 200 cc santan
  • 5 kuning telur
  • 10 lembar daun suji
  • 200 gram gula pasir
  • 10 lembar daun pandan
  • 150 cc susu cair tawar
  • kismis secukupnya

Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Pandan yang Enak, Istimewa dan Mengembang

Cara Persiapan:

  1. Penting seklai untuk mempersiapkan beberapa peralatan dan ada pula bahan yang terdapat pada resep yang perlu diolah terlebih dahulu sebelum dicampur dengan bahan-bahan lainnya. Untuk itu, pastikan bila anda tidak melewatkan langkah kali ini. Adapun beberapa peralatan yang akan digunakan untuk resep kali ini adalah sebuah wadah, cetakan kue lumpur, sebuah mixer dan sebuah piring saji. Dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda akan dapat membuat sajian ini dengan lebih mudah dan lebih sederhana.
  2. Bila sudah selesa, silahkan lanjutkan dengan mempersiapkan bahan-bahan yang ada pada resep seperti dengan membuat adonan pandannya. Untuk membuat sajian ini dapat dilakukan dengan menghaluskan dan pandan dan daun suji dalam blender. Caranya, masukkan dua bahan ini kedalam blender dan tambahkan sedikit air. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur secara merata.
  3. Setelah itu, tambahkan kedalamnya susu bersama dengan santan. Aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur dan warnanya menjadi lebih pucat. Aduk-aduk kembali secara merata.
  4. Matikkan mesin blender dan saring cairan ini dalam wadah untuk kemudian pisahkan antara sari pandan dengan ampasnya secara merata. Lalu sisihkan dalam wadah.
  5. Selanjutnya adalah dengan membersihkan kentang dalam tempat cuci piring. Silahkan bersihkan bahan ini dengan merata menggunakan air bersih sampai kotoran dihilangkan.
  6. Lalu rebus dengan menggunakan panci sampai semua bahan ini tercampur secara merata dan tekstur dari kentang menjadi lebih lembut dan lembek.
  7. Angkat dan haluskan dengan menggunakan ulekan sampai benar-benar halus dan tidak ada butiran yang masih tersisa. Setelah itu, masukkan dalam wadah dan sisihkan sementara.

Cara Membuat Adonan:

  1. Untuk membuat sajian kali ini dapat dilakukan dengan menyiapkan sebuah wadah dan masukkan kedalamnya kuning telur bersama dengan gula pasir dan aduk-aduk semua bahan ini secara merata dengan menggunakan mixer pada kecepatan yang tinggi sampai mengembang dan lebih kental.
  2. Setelah itu, tuangkan putih telur dan kembali aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai mengembang dan adonan terlihat lebih pucat secara merata.
  3. Tambahkan susu cair bersama dengan mentega meleleh dan aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur dan adonan menjadi lebih cair.
  4. Lalu tuangkan kentang yang telah dihaluskan dan aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur dan teraduk secara merata hingga merata.
  5. Masukkan tepung terigu dengan perlahan dan aduk-aduk dengan perlahan agar bahan ini tidak berantakan pada saat anda memasukkan sajian ini.
  6. Terakhir, masukkan bahan daun pandan yang sudah anda buat sebelumnya. Aduk-aduk kembali sampai adonan berwarna hijau. Aduk-aduk merata hingga tercampur.
  7. Panaskan cetakan dan masukkan adonan kedalamnya. Untuk kemudian masak sajia ini sampai matang dan masukkan kismis sebagai bahan taburannya. Lalu masak sampai matang dan berwarna kecoklatan.

Setelah matang, angkat sajian ini dan hidangkan dalam piring saji untuk kemudian anda akan dapat menikmati sajian ini bersama dengan keluarga.

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Keju yang Enak, Gurih dan Sederhana

kue-lumpur-kentang-keju.jpg

Paduan keju yang dikombinasikan dengan resep kue lumpur kali ini akan membuat sajian kue lumpur kentang kali ini semakin sedap. Nah, untuk anda yang penasaran ingin tahu resep kue lumpur kentang keju mari simak resep mudahnya dibawah ini.

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Keju yang Enak, Gurih dan Sederhana

Review

4.7 review 432

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

10 Buah

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Kentang Keju yang Enak, Gurih dan Sederhana

Bahan-Bahan Kue:

  • 150 gr tepung terigu
  • 150 gr kentang
  • 75 gr margarin
  • 150 gr gula pasir
  • 200 gr kelapa muda
  • 6 btr telur
  • 350 ml santan
  • 20 butir kismis
  • 250 ml air
  • 1/2 sdt garam
  • Keju Parut secukupnya

Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Keju yang Enak, Gurih dan Sederhana

Cara Mempersiapkan Bahan:

  1. Penting sekali untuk kita mempersiapkan peralatan dan bahan yang ada pada resep dan dibutuhkan untuk membuat sajian kali ini. Untuk itu, silahkan pastikan bila semua bahan yang disebutkan pada resep sudah dipersiapkan dengan baik. Sementara itu, beberapa peralatan yang akan dibutuhkan untuk membuat sajian ini diantaranya adalah cetakan kue lumpur, mixer, beberapa buah wadah, sebuah garpu dan sebuah piring saji. Dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda akan dapat dengan mudah membuat sajian kali ini.
  2. Setelah selesai dengan peralatan, lanjutkan langkah kali ini dengan terlebih dahulu mengolesi cetakan atau loyang kue lumpur dengan menggunakan margarin. Hal ini penting dilakukan agar cetakan kue yang digunakan tidak lengket dan membuat adonan sulit untuk dikeluarkan.
  3. Kemduian masak terlebih dahulu kentang yang sudah anda siapkan dalam panci dan rebus sajian ini sampai matang dan lebih lembek.
  4. Angkat kentang yang sudah matang dan haluskan dengan menggunakan ulekan atau dengan menggunakan mesin penghalus makanan. Pastikan tekstur dari sajian ini menjadi lebih lembut dan lebih halus secara merata.
  5. Setelah selesai, masukkan dalam wadah dan sisihkan sajian ini secara terpisah sebelum dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya.

Cara Membuat Adonan:

  1. Untuk membuat adonan kali ini kita akan lakukan dengan mempersiapkan sebuah panci, lalu masukkan kedalamnya air bersama dengan margarin. Rebus kedua sajian ini sampai matang dan menjadi lebih mendidih secara merata. Aduk-aduk dan sisihkan sementara.
  2. Setelah selesai, masukkan campuran terigu kedalamnya dan aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai semua bahan ini tercampur dan lebih kalis dengan bahan-bahan lainnya.
  3. Lalu tambahkan dengan menggunakan gula pasir, garam dan kentang yang sudah anda haluskan sebelumnya. Aduk-aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur dan teraduk secara merata.
  4. Masukkan satu per satu telur kedalam adonan ini dengan perlahan dan aduk-aduk kembali dengan menggunakan mixer sampai semua bahan ini tercampur dan telur larut dengan bahan-bahan lainnya secara merata.
  5. Masukkan santan dan kelapa muda yang sudah anda potong-potong dan cincang secara merata. Aduk-aduk semua bahan ini dan sisihkan sementara.
  6. Silahkan panaskan cetakan kue lumpur dengan menggunakan api yang kecil pada kompor. Setelah panas, tuangkan sajian ini kedalam cetakan kue lumpur dan masak sampai setengah matang.
  7. Setelah itu, taburi keju dibagian atasnya dengan merata. Tutup kembali dan masak sajian ini sampai matang dan berwarna kecoklatan.

Setelah matang, angkat sajian ini dari cetakan dan gunakan sendok atau gunakan garpu untuk mengangkatnya agar lebih mudah. Lalu sajikan dalam piring saji dan nikmati selagi masih hangat.

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Istimewa, Lembut, Sederhana dan Gurih

kue-lumpur-kentang.jpg

Sajikan dan nikmati lezatnya kue lumpur kentang istimewa dirumah anda. Hidangan ini terbilang cukup mudah untuk dibuat karena selain bahan-bahannya yang mudah untuk dijumpai, pembuatannya pun cukup praktis. Ingin tahu seperti apa membuat hidangan resep kue lumpur kentang istimewa kali ini? Simak resepnya dibawah ini.

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Istimewa, Lembut, Sederhana dan Gurih

Review

4.7 review 432

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

10 Buah

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Kentang Istimewa, Lembut, Sederhana dan Gurih

Bahan-Bahan Kue:

  • 150 gram tepung terigu
  • 1/4 sendok teh vanili bubuk
  • 200 ml air
  • 1/4 sendok teh garam
  • 4 butir telur
  • 100 gram kentang
  • 125 gram gula pasir
  • 50 gram margarin
  • 350 ml santan dari 1/2 butir kelapa

Bahan Taburan:

  • 20 gram kismis, dipotong 3 bagian

Cara Membuat Kue Lumpur Kentang Istimewa, Lembut, Sederhana dan Gurih

Cara Mempersiapkan Bahan dan Peralatan:

  1. Hal pertama dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan dan memastikan jika semua bahan yang ada pada resep dipersiapkan dengan baik. Adapun beberapa peralatan yang dibutuhkan diantaranya adaah cetakan kue lumpur, kocokan, beberapa buah baskom dan sebuah garpu. Dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda akan dapat dengan mudah membuat sajian ini.
  2. Bila peralatan diatas sudah dipersiapkan secara merata sekarang tinggal kita olah bahan-bahan pada resep yang perlu diolah sebelum dicampur dan diaduk dengan bahan-bahan lainnya. Bahan yang pertama adalah kentang. Silahkan bersihkan bahan ini dengan menggunakan air bersih secara merata untuk membersihkan kotorannya.
  3. Selanjutnya, potong-potong kentang dengan menggunakan pisau diatas tatakan. Potong dengan asal saja yang terpenting anda akan lebih mudah untuk mengolah kentang nantinya.
  4. Kemudian rebus air dalam wadah atau panci dan masukkan kentang kedalamnya. Untuk kemudian rebus bahan ini secara merata sampai matang dan empuk secara merata.
  5. Setelah matang angkat sajian ini dan masukkan dalam mesin penghalus makanan. Lalu haluskan secara merata sampai teksturnya lebih lengket dan halus merata. Nah, setelah selesai masukkan dalam wadah dan sisihkan sementara.

Cara Membuat Adonan:

  1. Untuk membuat adonan kali ini dapat dilakukan dengan terlebih dahulu merebus margarin dalam sebuah panci yang dipanaskan diatas kompor dengan menggunakan api yang sedang.
  2. Selanjutnya tuangkan juga garam kedalamnya dan aduk-aduk secara merata. Lalu masak sajian ini sampai margarin menjadi lebih mencair dan matang secara merata.
  3. Setelah itu, tambahkan dengan tepung terigu dan aduk-aduk sampai semua bahan ini menjadi lebih kalis secara merata. Dan kocok dengan cepat sampai kalis. Setelah itu, angkat dan sisihkan sementara.
  4. Bila sudah selesai, silahkan masukkan kentang kedalamnya bersama dengan bahan-bahan lainnya seperti gula pasir dan juga vanila bubuk. Aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur.
  5. Setelah itu, masukkan telur kedalamnya satu per satu dengan perlahan sambil diaduk-aduk hingga semua bahan ini tercampur secara merata.
  6. Panaskan cetakan lumpur diatas kompor dengan menggunakan api yang kecil. Lalu olesi dengan menggunakan margarin. Hal ini penting dilakukan agar cetakan kue lumpur tidak lengket yang membuat adonan sulit untuk dikeluarkan.
  7. Tuangkan adonan kedalamnya dan biarkan sampai dengan setengah matang. Lalu letakkan kismis dibagian atasnya yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Tutupi dan masak sajian ini sampai matang dan berwarna kecoklatan.

Setelah matang, angkat sajian ini dan hidangkan dalam piring saji untuk kemudian anda akan dapat menikmati sajian ini bersama dengan orangtua atau kerabat dekat anda.

Jangan lupa pula untuk membagikan resep ini dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda dibawah ini.

  • 1
  • 2
Loading...

 

Kue Ulang Tahun Resep Kue Kering pantangan bagi ibu hamil Resep Kue nastar
Kue Ulang Tahun Mudah Namun Tetap Cantik Resep Kue Kering Enak, Renyah & Empuk

Resep Bolu Kukus Mawar Yang Cantik

Resep Kue Nastar Spesial dan Lezat

Kue Ulang Tahun

Kue Ulang Tahun, Sederhana, mudah & Tetap Cantik

Kue Kering

Resep Kue Kering Enak, Renyah & Empuk

Resep Bolu Kukus

Resep Bolu Kukus Kue Mawar Yang Cantik

Resep Kue Nastar

Resep Kue Nastar Spesial, Mudah & Lezat