Resep Praktis dan Cara Membuat Pokcoy Daging Cincang Sajian Paling Istimewa yang Bercitarasa Sedap dan Lezat

Memiliki banyak persediaansawi sendok atau pokcoy di rumah dan bingung hendak diolah seperti apa?

Sebagian banyak orang seringkali menggunakan pokcoy sebagai teman pelengkap sajian mie instans atau bakso, padahal jika anda mau bereksperimen dengan bahan ini, maka anda bisa mendapatkan sebuah sajian yang sedap dan lezat yang bisa disajikan bagi orang terdekat anda.

Salahsatu jenis sajian spesial dengan bahan dasar pokcoy yang sangat spesial dan bercitarasa sangat nikmat adalah pokcoy daging cincang. Menu ini menawarkan perpaduan rasa pokcoy dengan kenikmatan dari daging cincang yang berpadu bersama saus siraman yang begitu mengoda selera.

Bagi anda yang benar-benar merasa tertarik ingin mencoba mencicipi sajian sedap pokcoy daging cincang istimewa tersebut, maka kami berikan resep dan cara pembuatannya di bawah ini. Anda bisa mengumpulkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan kemudian mengikuti langkah pembuatannya.

Silahkan simak resep lengkap dan cara pembuatanya di bawah ini, selamat mencoba membuat sajian spesial pokcoy danging cincang dan semoga sajian anda tersebut berhasil.

15

Nama Resep

Resep Praktis dan Cara Membuat Pokcoy Daging Cincang Sajian Paling Istimewa yang Bercitarasa Sedap dan Lezat

Review

4.9 review 80

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

1 Orang

Daftar Bahan dan Bumbu Masak yang Diperlukan Untuk Mengolah Sajian Sedap Pokcoy Daging Cincang

Bahan Masak

  • 1 ikat sayuran pokcoy Segar, cuci bersih dengan air mengalir
  • 100 gram daging sapi segar
  • 2 sendok makan saus tiram
  • Merica bubuk secukupnya
  • 1 buah bawang bombay
  • 2 siung bawang putih
  • Garam secukupnya

Daftar Langkah Serta Cara Pengolahan Sajian Sedap dan Nikmat Pokcoy Daging Cincang

Langkah Pembuatan Sajian

  1. Siapkan terlebih dahulu panci berisi air, lalu didihkan air tersebut dengan menggunakan api sedang saja.
  2. Setelah air mendidih anda bisa merebus pokcoy selama kurang lebih 1 menit saja. Kemudian angkat dan tiriskan.
  3. Persiapkan wajan dan panaskan minyak anda, baru kemudian anda tumis bawang bombay bersama bawang putih sampai benar-benar harum masakan tercium.
  4. Tambahkan daging cinciang ke dalam wajan tumisan anda tersebut bersama dengan bahan lainnya, yakni saus tiram, lada serta garam.
  5. Tuang sedikit air perlahan ke dalam wajan anda kemudian aduk sampai merata dan bumbu meresap ke dalam daging anda.
  6. Siapkan piring saji dan tata pokcoy rebus anda di atasnya.
  7. Ambial saus siraman anda tersebut kemudian tuang dan siramkan di atas rebusan pokcoy yang sudah anda tata sebelumnya.
  8. Sajikan selagi hangat.

Demikianlah resep sajian pokcoy daging cincang yang bisa anda ikuti langkah pembuatannya. Resep ini bisa anda masukan ke dalam salahsatu resep andalan anda dan menjadi variasi olahan dari hidangan sayuran yang bisa anda sajikan di ata meja makan anda. Menu variasi ini memiliki rasa yang begit sedap dengan perpaduan daging cincang dalam saus siraman yang begitu menggoda lidah anda.

Silahkan untuk mengisi kolom komentar dengan pendapat anda mengenai resep sajian serta langkah pembuaatan pokcoy daging cincang yang memiliki citarasa super sedap ini, kemudian anda bisa berbagi dengan teman dan sahabat sesama pecinta kuliner yang juga hobi memasak di media sosial dengan menekan tombol share yang terletkan di bagian bawah artikel.

loading...
loading...