Resep dan Cara Membuat Milkshake Green Tea Susu Kedelai yang Enak, Mudah dan Sederhana

Sajian milkshake green tea susu kedelai adalah sajian minuman yang pas untuk melepas dahaga anda saat ini.

Udara panas yang begitu terik diluar akan membuat sajian ini menjadi hidangan yang pas untuk diteguk.

Nah, penasaran seperti apa cara membuat sajian milkshake green tea susu kedelai yang enak? Maka simak langsung yuk, seperti apa cara membuat sjaian yang satu ini.

greentea susu kedelai

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Milkshake Green Tea Susu Kedelai yang Enak, Mudah dan Sederhana

Review

4.7 review 296

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

1 Gelas

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Milkshake Green Tea Susu Kedelai yang Enak, Mudah dan Sederhana

Bahan-Bahan Utama:

  • 1 cup susu kedelai
  • 1/2 sendok teh pasta green tea
  • 2 sendok makan bubuk green tea
  • Secukupnya gula pasir
  • Es batu secukupnya
  • 1 scoop ice cream vanilla
  • Bahan Tambahan
  • 3 sdm makan susu coklat
  • Secukupnya keju parut
  • 1 Scoop Ice cream vanilla

Alat-Alat yang Diperlukan:

  • Mesin blender
  • Gelas Cantik
  • Sedotan
  • Sendok kecil

Cara Membuat Milkshake Green Tea Susu Kedelai yang Enak, Mudah dan Sederhana

Cara Mempersiapkan Bahan dan Peralatan:

  1. Lakukan cara yang pertama dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan yang akan dibutuhkan untuk membuat sajian minuman kali ini. Hal ini penting sekali, karena beberapa peralatan diatas adalah peralatan yang akan sangat anda butuhkan untuk dapat membuat sajian kali ini. Untuk itu, pastikan jika anda sudah terlebih dahulu mempersiapkan peralatan diatas. Adapun sedotan dan sendok sebenarnya bisa anda sesuaikan. Bila anda tidak memiliki beberapa peralatan tersebut, maka sendok dan sedotan bisa anda abaikan. Sebab beberapa peralatan tersebut pada dasarnya hanya difungsikan untuk dapat membuat anda lebih mudah menyantap sajian minuman kali ini mengingat ada beberapa bagian yang akan membuat anda membutuhkan sendok untuk menyantapnya.
  2. Nah, untuk beberapa bahan yang perlu di review cara persiapannya mungkin adalah pasta green tea. Untuk bahan yang satu ini anda bisa mendapatkannya di toko atau supermarket. Penggunaan pasta green tea dalam resep kali ini adalah untuk membuat rasa dari minuman kita lebih khas dan lebih lezat.
  3. Sementra untuk ice cream, rasa atau jenis dari ice cream ini dapat anda sesuaikan dengan selera anda. Anda bisa menggunakan ice cream kesukaan anda untuk digabungkan bersama dengan sajian minuman kali ini.
  4. Begitupun dengan es batu, gunakan es batu sesuai dengan takaran yang anda inginkan. Hanya saja, bila anda ingin menambah ukuran atau takaran dari es batu ini, maka takaran dari gula pun harus anda tambah agar rasanya manisnya tidak hilang.

Cara Membuat Milkshake Green tea Susu Kedelai:

  1. Setelah bahan dan peralatan diatas dipersiapkan, lanjutkan dengan mempersiapkan blender dan menghubungkan kabel colokannya pada aliran listrik. Ketika melakukan hal ini pastikan jika tangan anda dalam keadaan kering untuk menjaga keselamatan.
  2. Nah, selanjutnya masukan semua bahan kedalamnya dengan perlahan mulai dari pasta green tea, bubuk green tea, gula pasir, es batu dan yang terakhir adalah ice cream. Tutup bagian atas cangkir blender dengan menggunakan penutupnya. Hal ini dimaksudkan agar bahan-bahan yang akan anda kocok tidak berserakan dan berhamburan keluar.
  3. Lalu, gunakan kecepatan tinggi pada blender untuk mengaduk semua bahan tersebut menjadi tercampur secara merata. Selama kurang lebih 3 menit sampai anda melihat bagian atasnya berbusa.
  4. Selagi menunggu, silahkan kucurkan susu coklat pada bagian pinggir gelas secara merata.
  5. Baru setelah itu, tuangkan milkshake green tea dalam gelas tersebut. Scoopkan ice cream dibagian atasnya dna taburi dengan parutan keju secara merata.

Setelah itu, baru sajikan dan nikmati selagi masih fresh. Selamat menikmati.

Jangan lupa bagikan resep ini dan berikan pula komentar anda dikolom dibawah ini.

loading...
loading...