Resep dan Cara Membuat Kebab Tofu Paprika Paling Praktis yang Nikmat dan Lezat Untuk Sajian Spesial Keluarga Anda

Pernahkah anda mengalami malas untuk mengolah suatu masakan padahal perut sedang merasa sangat lapar?

Kejadian tersebut mungkin terkadang dialami oleh beberapa orang yang malas untuk mengolah makanan yang terlalu rumit. Sebenarnya anda bisa membuat beberapa makanan simple yang cukup bisa mengganjal perut anda sekaligus juga memiliki rasa yang nikmat dan lezat. Salahsatu olahan yang bisa anda coba buat adalah kebab tofu paprika. Kebab tofu paprika mungkin salahsatu yang paling praktis yang bisa anda coba. Dengan bahan utama tahu dan paprika anda bisa membuat olahan yang mengenayangkan sekaligus memiliki rasa yang nikmat.

Mau tahu resep dan cara membuatnya? Mari simak resepnya di bawah ini.

30 kebab tofu

Nama Resep

Resep dan Cara Membuat Kebab Tofu Paprika Paling Praktis yang Nikmat dan Lezat Untuk Sajian Spesial Keluarga Anda

Review

4.6 review 99

Waktu Memasak

Persiapan:

Memasak:

Total:

Jumlah Porsi

10 Porsi

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kebab Tofu Paprika Paling Praktis yang Nikmat dan Lezat Untuk Sajian Spesial Keluarga Anda

Bahan Utama Kebab Udang Nanas

  • 1 bungkus tahu sutera potong dadu sedang
  • 1 buah paprika merah, potong ukuran sedang

Bahan Saus Kebab Tofu Paprika

  • 1sendok makan saus tomat
  • 1 sendok makan saus sambal
  • 2 sendok makan selai kacang
  • ½ sendok teh gula pasir
  • Air hangat secukupnya

Cara dan Langkah Untuk Membuat Membuat Kebab Tofu Paprika Paling Praktis yang Nikmat dan Lezat Untuk Sajian Spesial Keluarga Anda

Cara Membuat Kebab Udang

  1. Langkah pertama anda siapkan wadah berukuran sedang saja, kemudian anda ambil semua bahan saus kebab dan campurkan dalam wadah tersebut.
  2. Aduk semua bahan saus kebab hingga merata dan tercampur dengan baik. Sisishkan.
  3. Ambil tusukan sate yang sebelumnya anda persiapkan, kemudian tusuk bahan-bahan kebab yakni tahu cina dan paprika merah. Susun secara bergantian tusukannya tersebut.
  4. Setelah semua bahan habis anda tusuk, kemudian ambil saus dan oleskan saus tersebut pada tusukan kebab hingga semuanya terolesi dengan baik, anda juga bisa merendamnya beberapa saat sehingga membuat bumbu yang ada meresap dalam kebab anda.
  5. Sembari menunggu bumbu meresap anda bisa menyiapkan panggangan untuk memanggang kebab anda. Pastikan api panggangan tidak terlalu besar.
  6. Setelah siap anda kemudian bisa mulai memanggang kebab tofu paprika tersebut. Jangan lupa utnuk membalikan kebab anda tersebut selama proses memanggang sehingga matang dengan marata pada semua bagiannya. Panggang sampai kebab anda berwarna kecoklatan.
  7. Anda juga bisa mengoleskan sisa bumbu yang tadi digunakan ketika proses memanggang.
  8. Sajikan kebab anda di atas piring saji selagi masih hangat.

Demikianlah resep dan cara memasak kebab tofu paprika paling praktis yang nikmat dan lezat untuk sajian spesial keluarga anda di rumah. Resep kebab tofu ini terbilang sangat praktis dan bisa anda lakukan ketika merasa lapar namun malas untuk membuat makanan yang terlalu rumit, maka kebab tofu paprika ini sangatlah tepat menjadi pilhan bagi anda sekalian.

Tekan tombol share yang ada di bagian bawah artikel ini untuk berbagi informasi seputar resep dan cara memasak kebab tofu paprika ini kepada teman dan sahabat melalui media sosial. Anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan cara membuat kebab udang ini dengan memasukannya dalam kolom yang telah disediakan.

Video Resep Menarik Lainnya..
Loading...